Pilih Benzema atau Morata, Zizou?

By Rabu, 1 Maret 2017 | 11:34 WIB
Karim Benzema dan Alvaro Morata.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES, GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Karim Benzema dan Alvaro Morata.

Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan 3-2 Real Madrid atas Villarreal pada Ahad (26/2). Gol sundulannya merupakan klimaks dari kebangkitan Madrid setelah tertinggal 0-2 terlebih dulu.

Penulis: Anggun Pratama

Morata memanfaatkan umpan silang akurat dari Marcelo pada menit ke-83.

Yang membuat performa Morata layak mendapat sorotan adalah ia baru masuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-77 alias baru sekitar enam menit menjejakkan kaki di lapangan.

Di laga tersebut, Benzema tidak bermain jelek, tetapi sangat tidak efektif. Ia melepas total lima tembakan dengan tiga tepat sasaran.

Total tembakan tepat sasaran tersebut separuh dari koleksi Madrid malam itu. Artinya, kiperkiper Villarreal, Sergio Asenjo dan Andres Fernandez, hanya menahan tembakan Benzema.

Publik sering bingung kenapa Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Benzema sebagai starter, padahal Morata jauh lebih berbahaya.

Ada yang menyebut karena Benzema merupakan orang Prancis, yang senegara dengan Zidane.

Baca Juga:

Andai Morata berpaspor Prancis, Zidane pasti akan selalu mengutamakannya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.746


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X