Cedera Irfan Bachdim Bikin Bali United Galau

By Kamis, 2 Maret 2017 | 15:28 WIB
Irfan Bachdim berlatih bersama anak-anak Akademi PSG.
ISTIMEWA
Irfan Bachdim berlatih bersama anak-anak Akademi PSG.

Persiapan Bali United menjelang Liga 1 masih saja berkutat dengan proses pemulihan cedera Irfan Bachdim. Striker blasteran Belanda-Indonesia ini belum menunjukkan tanda-tanda sembuh total agar siap tempur di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Penulis: Indra Citra Sena/Yan Daulaka

Sepekan terakhir, tepatnya selepas Bali United tersingkir dari fase grup Piala Presiden 2017, Irfan Bachdim dikabarkan kembali menepi dari aktivitas latihan tim akibat terindikasi mengalami gangguan pada otot paha kirinya.

Akibatnya, pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Bachdim mengikuti sesi latihan rutin.

Dia berharap pilar tim nasional Indonesia ini bisa pulih sesegera mungkin.

"Kelihatannya Bachdim masih mengalami masalah pada ototnya. Dia harus sembuh total, barulah saya akan melibatkan dirinya dalam program latihan tim," ujar coach Peter.

Baca Juga:

Bachdim mentas dua kali di Piala Presiden 2017. Penampilannya kurang optimal dan terkesan dipaksakan sehingga kontribusinya minim.

Tercatat, Bachdim cuma bisa melepas lima tembakan dan tiga kali gagal melakukan dribel.

Sementara itu, Bachdim merasa yakin dirinya bisa pulih dalam waktu dekat lantaran melibatkan fisioterapis asal Belanda.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X