Target Persebaya di Piala Dirgantara

By Kamis, 2 Maret 2017 | 15:36 WIB
Pelatih baru Persebaya untuk Liga 2, Iwan Setiawan, saat melihat uji coba anak asuhnya kontra 81 FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (30/1/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih baru Persebaya untuk Liga 2, Iwan Setiawan, saat melihat uji coba anak asuhnya kontra 81 FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (30/1/2017) sore.

Persebaya Surabaya semakin menggeliat usai terbebas dari sanksi pembekuan PSSI. Klub yang identik dengan warna hijau ini terlibat dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Dirgantara mulai Senin (27/2/2017) di Stadion Maguwoharjo.

Penulis: Gonang Susatyo/Indra Citra Sena

Tak sekadar persiapan menyambut Liga 2, turnamen juga menjadi ujian bagi para Bonek.

Suporter Persebaya ini tak ingin lagi disebut sebagai pembuat onar di setiap tempat yang mereka kunjungi saat mendukung timnya.

“Piala Dirgantara merupakan laga kompetitif pertama Persebaya. Saya berharap hal ini bisa menghasilkan sesuatu awal yang positif sekaligus ajang pembuktian bagi Bonek bahwa mereka telah benar-benar berubah,” kata Manajer Persebaya, Chusnul Farid.

Piala Dirgantara 2017 diikuti delapan tim yang terbagi dalam dua grup. Persebaya tergabung di Grup B bareng dengan PSN Ngada, Persbul Buol, dan Cilegon FC.

Sedangkan Grup A berisikan Persiba Bantul, Persikama Kabupaten Magelang, Persibo Bojonegoro, dan PSMP Mojokerto Putra.

“Kami ingin meraih hasil yang baik supaya bisa memuaskan para suporter, pengurus, dan manajemen,” ucap pelatih Iwan Setiawan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X