Lazio Vs AS Roma, Serigala Spesialis Final

By Rabu, 1 Maret 2017 | 13:02 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Crotone dalam laga Serie A 2016-2017 di Stadion Comunale Ezio Scida, Crotone, pada 12 Februari 2017.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Crotone dalam laga Serie A 2016-2017 di Stadion Comunale Ezio Scida, Crotone, pada 12 Februari 2017.

Melaju ke final Coppa Italia adalah spesialisasi AS Roma. Tim Serigala telah 17 kali merasakan atmosfer partai puncak.

Penulis: Sem Bagaskara

Roma merupakan tim yang paling sering mentas di final Coppa Italia. Berbekal catatan historis itu, tak heran jika Tim Serigala sangat yakin bahwa mereka akan kembali mampu menapak ke duel perebutan titel Coppa Italia pada 2016-2017.

"Jika tak memenangi scudetto, kami akan menjuarai Coppa Italia. Melawan Lazio di semifinal, kami bakal memenangi kedua leg, percayalah," kata gelandang Roma, Radja Nainggolan, dalam sebuah video yang diunggah Corriere dello Sport.

Radja seperti mengecilkan klub rival sekota Roma, Lazio, yang akan menjadi lawan di semifinal Coppa Italia 2016-2017.

Leg pertama akan dimainkan pada Rabu (1/3/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Baca Juga:

Menang atas Lazio di Olimpico saat berstatus sebagai tamu memang sudah pernah diwujudkan Roma musim ini.

Pada pekan ke-15 Serie A 2016-2017, Roma menang 2-0 atas Lazio, yang bertindak sebagai tuan rumah. Tim Serigala juga didukung rekor apik di Coppa Italia.

Derby della capitale telah 18 kali terjadi di ajang Coppa Italia. Hasilnya, Roma dominan dengan catatan sembilan kemenangan, tiga hasil seri, dan enam kekalahan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.746


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X