Dua Senjata Rahasia Semen Padang Hadapi Arema FC

By Kamis, 2 Maret 2017 | 10:30 WIB
Trio pemain senior Semen Padang yang asli Papua untuk musim 2017, Vendry Mofu (kiri), Boas Atururi, dan Fandry Imbiri (kanan) di lapangan Indarung, Padang, Jumat (27/1/2017).
YOSRIZAL/JUARA.NET
Trio pemain senior Semen Padang yang asli Papua untuk musim 2017, Vendry Mofu (kiri), Boas Atururi, dan Fandry Imbiri (kanan) di lapangan Indarung, Padang, Jumat (27/1/2017).

Semen Padang bukan hanya Marcel Sacramento. Misi pembuktian ini yang akan diperlihatkan oleh Vendry Mofu di leg satu semifinal Piala Presiden kontra Arema, Kamis (2/3/2017).

Penulis: Andrew Sihombing/Yosrizal

Sepanjang Piala Presiden 2017, pemain asal Papua berusia 27 tahun tersebut sudah mengemas empat gol. Jumlah itu memang sama dengan Sacramento, namun torehan Vendry bisa dibilang lebih krusial.

Ialah yang mencetak gol tunggal kemenangan Semen Padang atas tim kuat Madura United di partai pertama Grup E.

Vendry pula yang menjadi pahlawan Kabau Sirah dalam kemenangan tipis 1-0 versus Bhayangkara FC di perempat final.

Dua gol lain Vendry tercipta saat Semen Padang menang 5-0 versus PSCS Cilacap.

Bandingkan dengan Sacramento, yang 'cuma' mencetak satu gol ke gawang PSCS dan hattrick dalam kemenangan 6-0 versus Perseru Serui.

Faktor Lain

Selain Vendry, Semen Padang punya dua faktor kuat lain dalam laga tengah pekan nanti. Selain dukungan penonton sendiri di Stadion H Agus Salim yang menjadi napas ekstra, janji soal bonus pun kian memicu semangat pemain.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X