Indonesia U-22 Bakal TC di Madrid Hingga Valencia

By Segaf Abdullah - Selasa, 28 Februari 2017 | 19:31 WIB
Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla (tengah), saat memantau sesi seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla (tengah), saat memantau sesi seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, (23/2/2017).

Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (50), merencanakan untuk menggelar training camp (TC) di empat kota di Spanyol. Adapun empat kota tersebut adalah Madrid, Valencia, Mallorca, dan Murcia.

Hal itu dikatakan oleh Luis Milla pada sesi jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (28/2/2017) siang WIB.

Sebelumnya, Milla lebih dahulu memimpin sesi seleksi Indonesia U-22 tahap kedua di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), yang lokasinya tidak jauh dari hotel tempat menginap tim tersebut.

"Kami berencana untuk menggelar pemusatan latihan selama sebulan di Spanyol. Sejauh ini, kami berusaha untuk bisa beruji coba melawan tim muda Atletico Madrid dan Villareal," kata Milla.

Baca Juga:

Dijadwalkan, Indonesia U-22 terbang ke Spanyol selepas berpartisipasi dalam ajang Islamic Solidarity Games 2017 di Baku, Azerbaijan, 12-22 Mei 2017.

"Di sana fasilitas beralatih sangat memadai. Hal ini tentu menunjang agar para pemain bisa lebih berkembang," tutur pelatih asal Spanyol itu.

Menilik rencana Milla, sang entrenador bakal menentukan 25 pemain terpilih selepas seleksi ketiga atau seusai final Piala Presiden, 12 Maret 2017. Adapun seleksi gelombang terakhir akan berlangsung pada 7-9 Maret 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X