Firasat Pemain Liverpool Tak Enak Setelah Mane Dilanggar Jelang Detik Ke-30

By Septian Tambunan - Selasa, 28 Februari 2017 | 19:15 WIB
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane (kiri), berduel dengan bek Leicester City, Christian Fuchs, dalam laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 27 Februari 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane (kiri), berduel dengan bek Leicester City, Christian Fuchs, dalam laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 27 Februari 2017.

Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum (26), mempunyai firasat tidak enak ketika timnya kalah 1-3 dari Leicester City dalam laga Premier League di Stadion King Power, Senin (27/2/2017).

Gol Leicester City dibukukan oleh Jamie Vardy (menit ke-28, 60') dan Daniel Drinkwater (39'), sedangkan gol Liverpool datang dari lesakan Philippe Coutinho (68').

Rupanya, Georginio Wijnaldum sudah memiliki perasaan tidak enak sejak rekannya, Sadio Mane, dilanggar oleh pemain Leicester, Jamie Vardy, sebelum detik ke-30.

Vardy tertangkap kamera menginjak kaki kanan Mane.

"Mereka bermain sangat keras pada awal pertandingan," kata Wijnaldum.

"Anda dapat melihatnya pada menit pertama ketika mereka melepaskan tekel kepada Sadio. Itu merupakan tanda bahwa pertandingan akan berjalan sangat sulit," ucap dia lagi.


Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum, bertepuk tangan ke arah suporter seusai timnya kalah dari Leicester City dalam laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 27 Februari 2017.(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Baca Juga:

Pemain Terbaik Belanda 2015 ini juga menyayangkan Liverpool hanya mampu mengemas sebiji gol.

"Pada babak kedua, kami mencoba untuk tampil berbeda, tetapi kemasukan gol lainnya. Kami sempat mencetak gol, namun itu tidak cukup," ujar Wijnaldum.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Liverpoolfc.com, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X