Lihat Leicester Kalahkan Liverpool, Claudio Ranieri Tendang Televisi?

By Septian Tambunan - Selasa, 28 Februari 2017 | 22:16 WIB
Para penggemar Leicester City menggunakan topeng Claudio Ranieri dalam laga Premier League kontra Liverpool FC di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 27 Februari 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Para penggemar Leicester City menggunakan topeng Claudio Ranieri dalam laga Premier League kontra Liverpool FC di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 27 Februari 2017.

Bek legendaris Arsenal, Martin Keown (50), memprediksi Claudio Ranieri (65) mengamuk ketika melihat Leicester City berhasil mengalahkan Liverpool FC 3-1 di Stadion King Power, Senin (27/2/2017).

Gol Leicester City dibukukan oleh Jamie Vardy (menit ke-28, 60') dan Daniel Drinkwater (39'), sedangkan gol Liverpool datang dari lesakan Philippe Coutinho (68').

Menyaksikan pertandingan Leicester melawan Liverpool, Martin Keown, yang sukses mempersembahkan tiga gelar Premier League bagi Arsenal (1998, 2002, 2004) mengaku takjub dengan aksi Vardy cs.

"Leicester bermain laiknya juara. Hampir sepanjang musim mereka seperti kucing, tetapi kali ini mereka seperti harimau," kata Keown.

Sosok kelahiran Oxford, Inggris, ini percaya Claudio Ranieri pasti emosi melihat Leicester tampil memukau.

Ranieri dipecat oleh Leicester pada 23 Februari lalu lantaran hingga pekan ke-25 Premier League, Leicester cuma mengoleksi 0,8 poin per laga dan hanya mengukir 1,0 gol per laga.

Baca Juga:

Padahal, pada musim 2015-2016, Leicester menjadi kampiun Premier League dengan koleksi 2,1 poin per pertandingan dan menciptakan 1,8 gol per pertandingan.

"Saya yakin ada piza dan anggur merah yang melayang di suatu tempat di manapun Ranieri menonton," ujar Keown.

"Dia akan menendang televisi karena tidak percaya dengan apa yang dia lihat," tutur dia lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X