Striker Seleksi Persija 'Kabur' ke Bhayangkara FC

By Segaf Abdullah - Selasa, 28 Februari 2017 | 23:01 WIB
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).

Striker seleksi Persija Jakarta, Jhonatan Mariano Bernardo (28), memilih berpisah dengan tim ibu kota. Pemain asal Brasil itu kini berlabuh bersama Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Jhonatan Mariano Bernardo dicoba Persija pada Piala Presiden 2017 dan berhasil mencetak satu gol. Sang pemain pun rencananya bakal segera dikontrak seusai laga uji coba kontra Persita Tangerang, Sabtu (4/3/2017).

"Jhonatan pergi ke klub lain. Dia sudah menjalin kesepakatan bersama klub tersebut. Di sisi lain, kami memang akhirnya tidak memilih dia," ucap Media Officer Persija, Mozes Sosa, Selasa (28/2/2017).

Jhonatan tiba di Surabaya, Selasa (28/2/2017) dan disambut bek Bhayangkara FC yang juga kompatriotnya, Otavio Dutra. Sang pemain diketahui merupakan rekomendasi dari pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Baca Juga:

Bersama Bhayangkara, Jhonatan bakal diplot sebagai pengganti striker asal Brasil lainnya, Thiago Furtuoso, yang tengah menjalani masa pemulihan cedera.

Yang menarik, Persija dan Bhayangkara tergabung di grup yang sama pada Piala Presiden. Bisa Jadi, Simon tertarik dengan penampilan Jhonatan saat kedua tim bersua.

Sementara itu, Persija kini tinggal menyisakan satu striker asing seleksi. Pemain itu juga dari Brasil, dia adalah Raphael Pereira de Lima Camara (25).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X