Trio Pemain Myanmar Rasakan Kekalahan Perdana di Liga Singapura 2017

By Rabu, 1 Maret 2017 | 02:15 WIB
Gelandang asal Myanmar, Aung Kywa Naing saat menjalani uji coba timnya, Balestier Khalsa kontra tim amatir untuk persiapan pra-musim Liga Singapura 2017 pada 16 Februari 2017.
DOK. AUNG KYAW NAING
Gelandang asal Myanmar, Aung Kywa Naing saat menjalani uji coba timnya, Balestier Khalsa kontra tim amatir untuk persiapan pra-musim Liga Singapura 2017 pada 16 Februari 2017.

SINGAPURA, JUARA.net – Lintas pesepak bola antar negara Asia Tenggara mulai ramai. Tiga pemain Myanmar pada musim 2017 berstatus pilar asing klub Liga Singapura, sayang mereka merasakan kekalahan pada laga debut, Selasa (28/2/2017) malam.

Tiga pemain Myanmar itu adalah bek kanan Nanda Kyaw, gelandang Aung Kyaw Naing, serta gelandang serang Kyaw Zayar Win. Mereka membela klub Liga Singapura, Balestier Khalsa untuk musim 2017.

Trio Myanmar ini memulai debut di kompetisi tertinggi Negeri Singa awal pekan ini. Sayang, Balestier Khalsa kalah dari tamunya Warriors FC dengan skor tipis 1-2.

Baca juga:

Main di Stadion Toa Payoh, tuan rumah yang berjulukan The Tigers sebenarnya unggul dulu saat laga memasuki menit ke-27. Gelandang Raihan Rahman yang mencetak gol pembuka ini.

Keunggulan tuan rumah ini bertahan hingga jeda pertandingan.

Namun pada awal babak kedua, Warriors langsung menggebrak dan mencetak gol penyama pada menit ke-49. Gol via sepakan 12 pas itu dicetak winger asal Kanada, Jordan Webb.

Sedangkan gol kemenangan Warriors FC tercipta jelang laga usai pada menit ke-88 melalui sepakan Shaiful Esah.

Pada pertandingan ini, pelatih Balestier Khalsa asal Kroasia, Marko Kraljevic memainkan secara full dua dari tiga pemain Myanmar.

Hanya bek Nanda Kyaw yang diganti Jonathan Tan pada menit ke-83.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com, Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X