Juventus Cium Aroma Final

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 1 Maret 2017 | 04:40 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) merayakan golnya seusai membobol gawang Napoli pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia melawan Napolidi Juventus Stadium, 28 Februari 2017.
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) merayakan golnya seusai membobol gawang Napoli pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia melawan Napolidi Juventus Stadium, 28 Februari 2017.

Juventus menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Selasa (28/2/2017) atau Rabu dini hari WIB. Juve pun mencium aroma final karena jalannya kian mudah.

Di depan pendukungnya sendiri, Juve sebagai juara bertahan tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Jose Maria Callejon pada menit ke-36.

Pemain asal Spanyol tersebut mencetak gol setelah memaksimalkan umpan terobosan yang dilepaskan Lorenzo Insigne dari dalam kotak penalti.

Juve baru bisa menyamakan kedudukan setelah mendapatkan penalti pada menit ke-47. Wasit Paulo Valeri menunjuk titik putih karena Dybala dilanggar Kalidou Koulibaly.

Dybala yang maju sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang Napoli.

Gol tersebut membangkitkan kepercayaan si Nyonya Besar. Betapa tidak, Juve mampu berbalik unggul berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-64.

Penyerang asal Argentina tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan. Setelah mencetak gol, Higuain tidak berselebrasi mengingat Napoli merupakan mantan timnya.

Berselang lima menit kemudian, Dyabala kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Argentina tersebut kembali berhasil menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Juve mendapatkan penalti karena Juan Cuadrado dilanggar kiper Pepe Reina.

Setelah unggul 3-1, Juve tak mengendurkan serangannya. Hanya saja, tak mampu mencetak gol tambahan hingga laga berakhir. 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X