Reina Anggap Wasit Menangkan Juventus

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 1 Maret 2017 | 06:49 WIB
Kiper Napoli, Pepe Reina, menyaksikan bola sepakan pilar Real Madrid, Casemiro, bersarang di gawangnya dalam laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat.
JAVIER SORIANO/AFP
Kiper Napoli, Pepe Reina, menyaksikan bola sepakan pilar Real Madrid, Casemiro, bersarang di gawangnya dalam laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat.

 Kiper Napoli, Pepe Reina, menunding wasit Paolo Valeri sebagai biang kekalahan timnya dari Juventus dengan skor 1-3 pada pertandingan semifinal pertama Coppa Italia di Stadion Juventus, Selasa (28/2/2017) atau Rabu dini hari WIB.

"Kami tampil baik pada babak pertama. Kami membuat Juve kesulitan dan kami menerapkan gaya permainan kami," kata Reina.

"Dengan insiden yang terjadi pada babak kedua, semuanya berubah. Hasilnya berubah karena keputusan wasit," tuturnya menambahkan.

Napoli sempat unggul terlebih dulu berkat gol Jose Maria Callejon pada menit ke-36.

Namun, Juve bangkit pada babak kedua setelah mencetak tiga gol. Dua gol diantaranya diciptakan Paulo Dyabala dari titik penalti (menit ke-47, 69').

Penalti kedua Juventus terjadi lantaran Reina dianggap melanggar Juan Cuadrado saat berusaha melewati kiper asal Spanyol tersebut.

"Dalam pandangan saya, saya berhasil menghalau bola, sehingga dia juga harus melompat atau menghindar. Saya benar-benar marah. Ini tidak adil. Hasil akhir diubah oleh keputusan wasit," tuturnya.

Napoli dituntut harus segera melupakan hasil ini. Marek Hamsik dan kawan-kawan harus kembali fokus untuk menghadapi laga besar Serie A melawan AS Roma pada Sabtu (4/3/2017).

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Kami melawan tim yang dalam kondisi bagus sehingga kami harus menampilkan permainan luar biasa," jelas kiper asal Spanyol tersebut.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X