Muhammad Ridwan Siap Tampil Maksimal di Depan Pendukung Semen Padang

By Yosrizal - Rabu, 1 Maret 2017 | 17:47 WIB
Kiper Semen Padang, Muhuammad Ridwan, beraksi kontra Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Semen Padang, Muhuammad Ridwan, beraksi kontra Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2017.

Kiper anyar Semen Padang, Muhammad Ridwan telah membuktikan kepiawaiannya. Empat pertandingan yang dilalui, belum kebobolan satu gol pun. 

Terakhir, kiper kelahiran Tengerang, 26 tahun lalu itu sukses menjaga gawangnya dari kebobolan dalam partai perempat final Piala Presiden melawan Bhayangkara FC, hari Minggu lalu di Manahan Solo.

Tetapi, ketangkasan mantan kiper ketiga Persib itu belum teruji saat tampil di hadapan pendukung Semen Padang sendiri, di stadion Haji Agus Salim Padang.

Aroma dan nuansanya akan berbeda. Termasuk harapan dan tekanan tak langsung dari para suporter Kabau Sirah.

Siapkah pemilik tinggi 178 cm ini menunjukkan performa di hadapan para pendukung klubnya?

“Insya Allah. Pasti akan berbeda tampil tandang dengan tampil di hadapan ribuan pendukung klub sendiri. Tetapi, bagi saya yang utama adalah kepercayaan pelatih. Kalau pelatih percayakan saya di bawah mistar, saya akan habis-habisan untuk mempertanggung-jawabkannya,” kata Ridwan.

Semen Padang akan menjamu Arema FC dalam semifinal Piala Presiden pada Kamis (2/3/2017) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Baca Juga:

Laga tersebut akan menjadi pertandingan resmi pertama Irsyad Maulana dan kawan-kawan di hadapan publiknya sendiri, sejak Piala Presiden digulirkan.

Bagi Muhammad Ridwan, partai ini juga serba perdana.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X