Gary Jacobs dan Tyreek Jewell Janjikan Hujan 'Slam-Dunk'

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 1 Maret 2017 | 16:11 WIB
Tyreek Jewell (depan) dan Gary Jacobs berpose seusai mengikuti konferensi pers Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite All Stardi Jakarta, Rabu (1/3/2017).
HUMAS SATRIA MUDA PERTAMINA JAKARTA
Tyreek Jewell (depan) dan Gary Jacobs berpose seusai mengikuti konferensi pers Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite All Stardi Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Dua pemain asing yang terpilih pada Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite All-Star 2017, Gary Jacobs (NSH Jakarta) dan Tyreek Jewell (Satria Muda Pertamina Jakarta), bertekad tampil all-out.

Tak tanggung-tanggung, Jacobs dan Jewell berjanji akan menghujani laga antar-pemain bintang tersebut dengan aksi slam-dunk.

"Saya akan bermain sesuai dengan karakter saya sendiri. Jadi ya, pasti akan ada dunk di sana. Ada berapa banyak? Ya, sekitar 10 dunk," tutur Jewell pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

"Well, kalau Tyreek bilang dia mau bikin 10 dunk, saya akan melakukan sekitar 15 dunk," kata Jacobs, tak mau kalah.

Jacobs dan Jewell terpilih sebagai pemain IBL All-Star 2017 setelah masuk ke dalam daftar 10 besar pengumpul suara terbanyak.

Jacobs akan membela tim Divisi Putih sebagai pemain cadangan, sedangkan Jewell bakal berseragam Divisi Merah sebagai starter.

Selain tampil pada laga IBL All-Star 2017, Jacobs dan Jewell juga akan beraksi pada kontes individual. Jacobs akan turun pada kontes tembakan tiga angka, sementara Jewell bakal mengikuti kontes slam-dunk.

"Saya sangat bersemangat menghadapi IBL All-Star. Ini adalah tahun pertama saya sebagai pemain profesional dan bisa menembus All-Star, entah di sini atau di NBA sana, rasa bangganya sama saja," ujar Jewell.

"Saya merasa diberkati dan terhormat bisa berada di IBL All-Star. Semoga saya bisa memberi hiburan kepada para penonton melalui permainan saya," kata Jacobs.

 Laga IBL All-Star tahun ini akan digelar di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (5/3/2017).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X