Keputusan Baru Manajemen Sriwijaya FC Seusai Gagal ke Semifinal

By Noverta Salyadi - Rabu, 1 Maret 2017 | 19:15 WIB
Para pemain Sriwijaya FC dalam sesi latihan kebugaran di fitnes centre Jakabaring Sport Centre (JSC), Palembang, akhir Januari 2017.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Para pemain Sriwijaya FC dalam sesi latihan kebugaran di fitnes centre Jakabaring Sport Centre (JSC), Palembang, akhir Januari 2017.

 Sriwijaya FC gagal ke semifinal Piala Presiden 2017. Selepas laga perempat final di Solo, manajemen klub berjulukan Laskar Wong Kito pun memilih meliburkan pemainnya selama sepekan. 

Para pemain Sriwijaya FC akan kembali berlatih pada Minggu (5/3/2017). Latihan ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Menurut Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris kebijakan ini sengaja diambil manajemen agar kebugaran para pemain pulih dengan memberikan liburan. Sebab, Yu Hyun-Koo Cs telah bekerja keras pada Piala Presiden 2017.

Baca juga:

"Selama lebih kurang 3 minggu, pemain telah berlatih dengan keras, ditambah pertandingan yang cukup berat di Piala Presiden. Untuk itu, kami berikan mereka kesempatan pulang kampung," ujar Haris.

Dikatakan Haris, kekalahan dari Arema FC pada perempat final pada turnamen pra-musim itu akan dijadikan pelajaran.

Semua itu sebagai cambuk positif untuk menghadapi kompetisi resmi Liga 1 musim 2017 yang akan digelar per akhir April.

"Kami harapkan pemain sudah bugar lagi setelah liburan. Sehingga, kami siap mengikuti latihan sebagai persiapan Liga 1," tuturnya.

Manajemen Sriwijaya FC juga melakukan evaluasi dari hasil pertandingan pra-musim. Salah satunya, mereka melakukan pembahasan soal kepemimpinan wasit yang banyak merugikan Sriwijaya FC pada turnamen pemanasan itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X