Dybala Tak Ingin Juventus Remehkan Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Maret 2017 | 20:26 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang AC Milan di perempat final Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017) waktu setempat.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang AC Milan di perempat final Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017) waktu setempat.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak meremehkan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Juventus sukses memetik kemenangan 3-1 di pertemuan pertama di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017) waktu setempat.

Paulo Dybala mencetak dua gol kemenangan Juventus di pertandingan tersebut, sedangkan satu gol lain ditorehkan Gonzalo Higuain.

"Hasil pertandingan terlihat bagus, namun kami tidak boleh meremehkan Napoli," ucap Dybala, seperti dilansir situs resmi Juventus.

Baca Juga:

"Mereka pasti akan membuat kami kesulitan ketika laga berlangsung di kandang mereka," ujar pemain berusia 23 tahun itu.

La Vecchia Signora - julukan Juventus - lebih dulu kebobolan di babak pertama dari gol Jose Callejon.

Namun, berkat performa impresif di babak kedua, skuat asuhan Massimiliano Allegri bisa membalikkan keadaan.

"Pertandingan itu berlangsung sulit, khususnya pada 45 menit pertama. Kami berdiskusi saat jeda dan menerapkan apa yang kami bicarakan di ruang ganti," kata dia.

"Kami melakukan perubahan pola pikir dan bermain lebih agresif. Bisa langsung mencetak gol pertama setelah jeda babak pertama juga membantu," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X