Tidak Ada Upaya dari Barcelona untuk Gaet Juanfran

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Maret 2017 | 21:20 WIB
Bek kanan Deportivo La Coruna, Juanfran Moreno, menendang bola di pertandingan La Liga melawan Real Sociedad di Stadion Municipal de Riazor pada 5 Desember 2016.
MIGUEL RIOPA/AFP
Bek kanan Deportivo La Coruna, Juanfran Moreno, menendang bola di pertandingan La Liga melawan Real Sociedad di Stadion Municipal de Riazor pada 5 Desember 2016.

Presiden Deportivo La Coruna, Tino Fernandez, tidak membenarkan spekulasi yang menyebutkan pihaknya tengah bernegosiasi dengan Barcelona terkait potensi transfer Juanfran Moreno.

Cedera yang dialami Aleix Vidal hingga musim panas tahun ini membuat Barcelona dalam kondisi krisis bek kanan.

Pasalnya, kini raksasa La Liga tersebut hanya memiliki Sergi Roberto untuk bermain di posisi tersebut.

Kondisi tersebut jelas tidak ideal bagi tim sekelas Barcelona. Terlebih, Roberto sempat mengalami cedera sekitar tiga pekan pada Oktober akibat gangguan otot paha kanan.

Bukan tak mungkin cedera tersebut akan kambuh sehingga memosisikan Barcelona dalam situasi tanpa bek kanan. Jadi, mengupayakan transfer darurat sangat mungkin dilakukan klub berjulukan Blaugrana.

Baca Juga:

Sesuai dengan regulasi LFP, sebagai regulator La Liga, Barcelona diperbolehkan menggaet pemain di luar jendela transfer menggunakan opsi "perekrutan darurat".

Syaratnya, pemain incaran harus berstatus bebas transfer atau terdaftar aktif bermain di La Liga, atau Segunda Division musim ini.

Salah satu opsi yang mengemuka adalah Juanfran Moreno. Ia adalah pemain yang dipinjam Deportivo La Coruna dari Watford. Namun, Fernandez tidak yakin Juanfran akan pergi.

"Saya tidak mendapat kabar resmi dan kontak dari Barcelona mengenai kepergian Juanfran. Saya tidak yakin ia akan pergi," kata Fernandez seperti dilansir Marca.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X