Putra Paul Ince Diincar Blackburn Rovers

By Dian Savitri - Kamis, 2 Maret 2017 | 00:15 WIB
Tom Ince kelar tampil pada pertandingan antara klubnya, Derby County, dengan West Brom pada Babak III Piala FA, di The Hawthorns, West Bromwich, 7 Januari 2017.
Shaun Botterill/Getty Images
Tom Ince kelar tampil pada pertandingan antara klubnya, Derby County, dengan West Brom pada Babak III Piala FA, di The Hawthorns, West Bromwich, 7 Januari 2017.

Akhirnya, keluar juga kata-kata: "Tony Mowbray akan membawa Blackburn Rovers kembali ke Premier League," seperti yang disebut melalui situs Indie Reports. Tentu saja, target itu tidak akan terlaksana musim ini. Manajer Blackburn itu akan melaksanakan niatnya pada musim depan, 2017-2018.

Berarti degradasi tidak ada dalam kamus Tony Mowbray musim ini. Perjalanan untuk bertahan di Divisi Championship dimulai dengan Blackburn Rovers menang atas Derby County, di kandangnya, Stadion Ewood Park, 28 Februari 2017.

Gol tunggal hasil tendangan penalti Craig Conway sudah cukup untuk memastikan kemenangan.

Blackburn Rovers masih berada di zona degradasi, namun setidaknya mereka naik satu tangga ke urutan ke-22, punya poin yang sama dengan Bristol City, 33, yang tepat ada di atasnya.

Baca juga:

Untuk Mowbray, kemenangan itu adalah yang pertama di kandang Blackburn dan ia senang dengan hasil itu.

"Rasanya menyenangkan. Pertandingan itu menunjukkan ketangguhan, bermain bersama satu sama lain, bermain untuk suporter, dan menunjukkan bahwa kami peduli pada mereka,” kata Mowbray kepada Rovers PlayerHD.

Mowbray berharap kemenangan itu menjadi salah satu sukses berikutnya, sehingga bisa menjadi modal untuk bertahan di Divisi Championship.

Untuk musim depan, Mowbray sudah punya satu pemain incaran. Dia adalah Tom Ince, pemain sayap Derby, yang juga putra Paul Ince, eks pemain Manchester United dan banyak klub Inggris lainnya.

Ince Senior juga pernah menangani Blackburn Rovers pada 2008.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Indie Reports, Rovers PlayerHD


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X