Kabar Terbaru Winger Indonesia yang Main di Liga Perdana Malaysia

By Kamis, 2 Maret 2017 | 01:15 WIB
Winger Steven Imbiri (tiga dari kiri) dan bek tengah Alan Aciar (dua dari kanan) resmi diperkenalkan sebagai bagian klub promosi Liga Perdana Malaysia 2017, MISC-MIFA, di Kuala Lumpur, Selasa (17/1/2017).
Dok. GABRIEL BUDI
Winger Steven Imbiri (tiga dari kiri) dan bek tengah Alan Aciar (dua dari kanan) resmi diperkenalkan sebagai bagian klub promosi Liga Perdana Malaysia 2017, MISC-MIFA, di Kuala Lumpur, Selasa (17/1/2017).

MIFA FC.

MISC-MIFA FC sejauh musim 2017 berjalan telah memainkan laga enam kali di Liga Perdana Malaysia. Namun, posisi klub berjulukan The Indian ini di papan bawah.

Mereka menduduki posisi 10 atau batas aman terakhir klub kasta kedua Liga Malaysia ini. Dua klub di bawah The Indian, Sabah FA dan Perlis FA, ada di zona degradasi.

”Saya tak ada kendala soal adaptasi dengan tim, karena sepak bola di sini tak beda jauh dengan sepak bola Tanah Air.”

Winger MISC-MIFA FC, Steven Imbiri

Rinciannya, MISC-MIFA FC baru menang sekali dan merasakan lima kali tumbang. Juara Liga FAM atau kasta ketiga Liga Malaysia 2016 ini harus segera bangkit jika tak ingin turun kasta.

Lantas, bagaimana nasib winger Indonesia yang menjadi bagian MISC-MIFA FC musim ini, Steven Imbiri? Eks pilar Persela Lamongan ini selalu dimainkan pelatih Jacob Joseph sejauh ini di laga LPM 2017.

”Saya sudah main enam kali dengan status starter tiga kali dan tiga lainnya jadi pemain pengganti. Saya belum cetak gol tetapi sudah menyumbang tiga assist,” kata Steven via agennya, Gabriel Budi Liminto kepada JUARA.

Baca juga:

Sedangkan soal adaptasi dengan MISC-MIFA FC, Steven mengakui taka da kendala berarti. Sebab, pemain berusia 29 tahun ini menilai sepak bola Indonesia dan Malaysia tak beda jauh.

”Saya tak ada kendala soal adaptasi dengan tim, karena sepak bola di sini tak beda jauh dengan sepak bola Tanah Air,” tuturnya.

Steven hanya mengatakan, dia mulai menikmati atmosfer sepak bola Negeri Jiran. Dia pun bangga memiliki pengalaman main di luar Indonesia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X