Serge Gnabry, Aktor Tripoin Tandang Bremen

By Kamis, 2 Maret 2017 | 17:40 WIB
Serge Gnabry (Werder Bremen) beraksi melawan FC Bayern Muenchen.
PATRIK STOLLARZ / AFP
Serge Gnabry (Werder Bremen) beraksi melawan FC Bayern Muenchen.

Robert Lewandowski mencetak hat-trick sepertinya bukan hal yang aneh. Tanpa bermaksud mengecilkan arti trigolnya ke gawang Hamburg pada Sabtu (25/2/2017), sang striker dikelilingi pemain-pemain bagus Bayern Muenchen

Penulis: Christian Gunawan

Lagi pula, FC Bayern menang dengan skor besar, 8-0. Makna dua gol Serge Gnabry sehari sebelumnya terasa lebih besar untuk klubnya, Werder Bremen.

Mantan klub kuat itu menang 2-1 di kandang Wolfsburg sekaligus menjaga jarak dua poin dari zona relegasi.

Bagi Wolfsburg, kekalahan di depan publiknya itu membuat mereka memiliki nilai yang sama dengan Bremen.

Dominasi runner-up dua musim lalu itu di rumahnya praktis ditaklukkan Gnabry, yang membuat perayaan gol seperti mengaduk masakan meniru bintang NBA, James Harden, itu.

“Wolfsburg menekan sehingga kami tampil lebih bertahan daripada biasanya. Kami telah melewati dua laga tandang berat, sebelumnya di Mainz, dengan hasil bagus,” kata Gnabry, yang mencetak sebuah gol di Mainz dalam kemenangan 2-0 Bremen, dikutip Eurosport.

Baca Juga:

Dwigol ini merupakan yang pertama dibuat pemain berusia 21 tahun itu untuk Bremen. Koleksi gol Gnabry di Bundesliga kini mencapai 10 gol.

Padahal, pemain yang telah mencatat tiga gol dari dua laga timnas Jerman ini baru melakoni musim perdananya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X