Pelatih Persija Geram dengan Sikap Jhonatan Bernardo

By Segaf Abdullah - Kamis, 2 Maret 2017 | 05:43 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, kecewa dengan langkah yang diambil Jhonatan Mariano Bernardo. Nama terakhir adalah salah satu striker seleksi tim ibu kota yang mendadak bergabung dengan Bhayangkara FC.

Hal itu dicurahkan Teco, sapaan Stefano Cugurra, seusai memimpin latihan Persija di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (1/3/2017).

Sebelumnya, Jhonatan Mariano Bernardo dicoba Persija pada Piala Presiden 2017 dan mengemas satu gol dalam tiga laga fase grup.

Persija memang belum mengontrak Jhonatan. Adapun nasib pemain asal Brasil itu baru ditentukan setelah laga uji coba kontra Persita Tangerang, Sabtu (4/3/2017).


Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Akan tetapi, kepastian kontrak justru diulurkan oleh Bhayangkara FC. Iming-iming tersebut membuat Jhonatan goyah dan berada di Surabaya sejak Selasa (28/2/2017) dini hari.

Baca Juga:

"Dia mungkin butuh kejelasan kontrak dan Bhayangkara mau langsung mengontraknya. Tetapi, tetap saja pemain sepak bola juga harus mempunyai etika," ucap Teco kepada wartawan.

Bersama Bhayangkara, Jhonatan diplot sebagai pengganti striker asal Brasil lainnya, Thiago Furtuoso, yang tengah menjalani masa pemulihan cedera.

"Ya, tidak apa-apa. Kami masih mempunyai banyak pemain lain yang mau main di sini," kata pelatih asal Brasil.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X