Febri Berharap Bisa Ikut ke Spanyol

By Budi Kresnadi - Kamis, 2 Maret 2017 | 09:02 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi dalam laga timnya kontra Persela pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi dalam laga timnya kontra Persela pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi, berharap bisa masuk tim nasional U-22 yang rencananya akan menggelar pemusatan latihan selama sebulan di Spanyol.

Febri mengaku jika terpilih masuk timnas dirinya siap menjalani seluruh program latihan yang diagendakan Luis Milla, termasuk berlatih di luar negeri.

"Insya Allah siap, tidak menjadi masalah meskipun harus TC di Spanyol. Justru merupakan pengalaman berharga bagi saya," katanya, Rabu (1/3/2017).

Pelatih timnas, Luis Milla, sudah menyebut 4 kota yang akan dipakai pemusatan latihan yaitu Madrid, Valencia, Mallorca dan Murcia.

Febri ingin memberikan sumbangsih bagi Indonesia yang ditargetkan meraih medali emas pada SEA Games 2017 di Malaysia.

"Semoga target emas bisa tercapai. Pastinya saya bangga bisa membela tim Merah Putih dalam ajang bergengsi ini," tambah Febri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X