Dua Gol Lewandowski Antar Bayern ke Semifinal DFB Pokal

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 2 Maret 2017 | 05:06 WIB
Selebrasi dua pilar FC Bayern, Robert Lewandowski (kanan) dan David Alaba, saat menjamu Hamburg SV dalam laga pekan ke-22 Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).
GUENTER SCHIFFMANN/AFP
Selebrasi dua pilar FC Bayern, Robert Lewandowski (kanan) dan David Alaba, saat menjamu Hamburg SV dalam laga pekan ke-22 Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).

Juara bertahan DFB Pokal, FC Bayern Muenchen, memastikan maju ke babak semifinal turnamen tersebut setelah mengalahkan sesama wakil Bundesliga, Schalke 04, di Stadion Allianz Arena, Rabu (1/3/2017).  

Bayern hanya butuh 26 menit untuk memastikan kemenangan atas Schalke 04.

Ketiga gol skuat Carlo Ancelotti itu lahir dari Robert Lewandowski pada menit ke-3 dan 29, serta Thiago Alcantara pada menit ke-16.

Pertandingan baru berjalan tiga menit ketika Lewandowski menjebol gawang Ralf Faehrmann setelah menerima umpan dari Franck Ribery.

Bayern menjadi semakin bersemangat menyerang tim tamu setelah gol asal pemain Polandia tersebut.

Hasilnya, Thiago Alcantara mencetak gol kedua untuk Die Roten lewat sundulannya. Lagi-lagi, Lewandowski punya andil dengan mengirimkan umpan silang untuk eks pemain FC Barcelona tersebut.

Thiago yang tidak terkawal menyambut bola dengan tandukannya.

Pada menit ke-29, Lewandowski mencetak gol keduanya malam itu. Bermula dari Ribery yang lepas dari kawalan bek Schalke, Benedikt Hoewedes, dia mengirim operan ke kotak penalti tempat Lewandowski menunggu.

Baca Juga:

Lewandowski tidak perlu bersusah-susah mengeksekusi umpan itu menjadi gol ketiga Bayern.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X