Real Madrid Nyaris Kalah Saat Jamu Las Palmas

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 2 Maret 2017 | 05:32 WIB
Ekspresi gelandang Real Madrid, Isco, seusai mencetak gol ke gawang Las Palmas, Rabu (1/3/2017).
AFP
Ekspresi gelandang Real Madrid, Isco, seusai mencetak gol ke gawang Las Palmas, Rabu (1/3/2017).

 Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid akhirnya mampu memaksa Las Palmas bermain imbang 3-3 pada pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017). 

Madrid sempat memimpin terlebih dulu berkat gol Isco. Namun, Madrid sempat nyaris kalah setelah Tana, Jonathan Viera, dan Kevin-Prince Boateng membawa timnya unggul 3-1. Beruntung ada Cristiano Ronaldo yang berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat dua gol yang diciptakannya.

Pelatih Zinedine Zidane memenuhi janjinya untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi Isco dan Alvaro Morata. Kedua pemain ini dimainkan sebagai starter.

Zidane langsung merasakan dampak yang sangat cepat di balik keputusannya. Laga baru berjalan delapan menit, Madrid memimpin berkat gol Isco.

Mateo Kovacic melepaskan umpan terobosan saat melihat Isco merangsek ke dalam kotak penalti. Begitu menguasai bola, Isco dengan dua kali menyentuh bola melepaskan tendangan mendatar yang sulit dibendung kiper Javi Varas.

Sayangnya, keunggulan Madrid hanya bertahan dua menit. Las Palmas mampu menyamakan kedudukan berkat gol Tana. Berhasil melewati dua pemain lawan, Tana melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kanannya yang tak mampu dihalau Keylor Navas.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Selepas jeda, Gareth Bale dan Sergio Ramos melakukan tindakan konyol yang menjadi malapetaka bagi Madrid.

Laga baru berjalan dua menit Madrid harus kehilangan Gareth Bale. Bintang asal Wales tersebut awalnya diganjar kartu kuning karena menendang Jonathan Viera. Namun, wasit David Fernandez mengeluarkan kartu merah untuk Bale karena dia mendorong Viera saat beradu argumen.

Ini merupakan kartu merah pertama Bale sepanjang membela Madrid di semua kompetisi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X