Madura United Apresiasi Metode Latihan Timnas U-22

By Suci Rahayu - Kamis, 2 Maret 2017 | 13:32 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memberikan apresiasi atas program latihan yang dibuat oleh tim pelatih tim nasional U-22. Menurutnya, program timnas saat ini tidak memberikan kerugian bagi klub.

Saat ini, timnas U-22 di bawah asuhan pelatih Luis Milla sedang menjalani seleksi tahap kedua.

Sebanyak 26 pemain dipanggil untuk menjalani serangkaian program latihan selama tiga hari di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tanggerang.

Pemanggilan pemain hanya dengan durasi tiga hari ini dinilai Haruna punya dampak positif bagi klub.

Hal ini tidak akan berdampak pada program klub. Apalagi, Luis Milla juga tidak memberikan menu latihan fisik sehingga pemain kembali ke klub dalam kondisi bugar.

“Saya lihat program dari pelatih Milla ini bagus,. Mereka tidak ingin pemain ini stay secara panjang, tapi pemain check-in dan check-out. Sehingga bagi Madura United tidak cukup terganggu tentang itu,” kata Haruna.

Alhasil, Haruna tidak akan mempermasalahkan jika memang timnas kembali memanggil salah satu pemain Madura United, Rizky Dwi Febrianto, untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

“Justru kami ingin mendorong Rizky Dwi agar bisa perform dalam seleksi timnas Indonesia,” tandasnya.

Sementara itu, Presiden Madura United, Achsanul Qosasih memberikan dukungan penuh pada Rizky Dwi untuk terus bertahan dalam tim pilihan Luis Milla.

Achsanul memastikan akan memberikan jalan lebar bagi sepupu Bayu Gatra tersebut agar bisa bermain untuk timnas.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X