Ahmad Nur Hardianto Tampil Apik pada Seleksi Timnas

By Segaf Abdullah - Kamis, 2 Maret 2017 | 11:51 WIB
Aksi Striker seleksi Indonesia U-22 asal Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto (kanan), pada sesi seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (23/2/2017) pagi WIB.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi Striker seleksi Indonesia U-22 asal Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto (kanan), pada sesi seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (23/2/2017) pagi WIB.

Mini game menjadi menu utama sesi seleksi Indonesia U-22 tahap kedua di Lapangan Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (2/3/2017) pagi WIB.

Pelatih Luis Milla kembali membagi pemain ke dalam dua tim. 11 pemain dengan rompi melawan 11 pemain tanpa rompi.

Dipimpin wasit tengah dan dua hakim garis, laga internal berlangsung dalam dua babak dengan rincian 2x40 menit.

Simulasi pertandingan dimenangkan oleh tim "rompi" dengan skor 2-0. Adapun dua gol pada laga ini dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto pada paruh pertama.

Sesi game internal penting bagi Milla. Pertandingan ini efektif untuk menentukan siapa pemain yang layak atau tidak dipertahankan," ucap asisten pelatih, Bima Sakti, beberapa waktu lalu.

Di samping itu, menu latihan pamungkas ini pun menjadi pembanding Milla setelah sebelumnya hanya melihat kemampuan para pemain seleksi pada laga kompetitif via video.

"Latihan kali ini adalah puncak latihan sejak hari pertama. Kami juga mengevaluasi kondisi dan membandingkan data dari video sebelumnya," tutur pelatih fisik, Miguel Gandia.

Dijadwalkan, Luis Milla bakal menggelar seleksi tahap ketiga alias tahap final pada 7-9 Maret 2017. Sebanyak 25 pemain bakal kembali dipanggil,

Kemungkinan, beberapa pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri akan dites pada gelombang akhir tersebut.

Berikut susunan pemain kedua tim:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X