Panggil 6 Kiper, Tim Pelatih Timnas U-22 Puas

By Segaf Abdullah - Kamis, 2 Maret 2017 | 15:19 WIB
Pelatih Luis Milla memantau perkembangan para pemain seleksi tim nasional U-22 pada seleksi tahap pertama di lapangan SPH, Rabu (22/2/2017).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pelatih Luis Milla memantau perkembangan para pemain seleksi tim nasional U-22 pada seleksi tahap pertama di lapangan SPH, Rabu (22/2/2017).

Pelatih kiper Indonesia U-22, Eduardo Perez, mengaku puas dengan performa penjaga gawang yang diseleksinya sejauh ini. Total, enam kiper dipanggil dalam dua tahap.

Hal itu dikatakan Eduardo Perez seusai sesi seleksi tahap kedua di Lapangan Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (2/3/2017) pagi WIB.

Enam kiper sudah dites Eduardo. Pada seleksi pertama ada nama Rully Desrian (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera), dan Kurniawan Kartika Adjie (Persiba Balikpapan).

Sementara untuk seleksi kedua Edu harus menyeleksi tiga kiper baru. Mereka ialah Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United), dan Ravi Murdianto (PS TNI).

Baca Juga:

"Saya sangat puas dengan penampilan enam kiper yang sudah kami panggil. Tetapi, kami masih belum tahu empat kiper yang akan kami panggil pada seleksi tahap ketiga," ucap Edu kepada wartawan, Kamis (2/3/2017).

"Jika sudah mempunyai daftar final pemain, barulah kami bekerja dengan lebih spesifik dan lebih intens lagi," tutur dia.

Adapun sesi seleksi tahap ketiga akan kembali berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) pada 7-9 Maret 2017. Sebanyak 25-26 pemain akan dipanggil pada seleksi gelombang akhir ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X