Dapat Kartu Merah, Gareth Bale Sudah Minta Maaf

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Maret 2017 | 17:21 WIB
Bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berusaha diredam rekan setimnya, Nacho Fernandez (dua dari kiri), saat berdebat dengan wasit dalam pertandingan melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu pada 1 Maret 2017.
JAVIER SORIANO / AFP
Bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berusaha diredam rekan setimnya, Nacho Fernandez (dua dari kiri), saat berdebat dengan wasit dalam pertandingan melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu pada 1 Maret 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (44), mengatakan Gareth Bale (27) sudah meminta maaf setelah melakukan tindakan konyol sehingga mendapatkan kartu merah di laga kontra Las Palmas.

Real Madrid nyaris mengalami kekalahan di pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (1/2/2017).

Namun, berkat dua gol Cristiano Ronaldo, El Real terhindar dari kekalahan, meski harus puas dengan skor imbang 3-3.

Kartu merah yang membuat Bale harus meninggalkan lapangan lebih cepat terjadi pada menit ke-47.

Pada menit tersebut, pemain bintang tim nasional Wales ini terlihat melakukan dua kali tekel terhadap pemain Las Palmas, Jonathan Viera.

Baca Juga:

Tindakan tersebut membuat wasit David Fernandez langsung mengeluarkan kartu kuning. Tidak terima ditekel, Viera mendorong bahu Bale dengan satu tangan.

Akan tetapi, Bale membalas dengan dorongan keras menggunakan kedua tangannya sampai Viera tersungkur. Tindakan tersebut memaksa Fernandez mengeluarkan kartu merah dan mengusir Bale dari lapangan.

Kartu merah itu merupakan yang pertama diterima Bale sepanjang kariernya bersama Los Blancos - julukan Madrid - di semua kompetisi.

"Ia sudah meminta maaf. Hal ini selalu bisa terjadi. Itulah fakta pertandingan dan kami tak bisa mengubahnya," ucap Zidane.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X