Sama seperti Kucing, Real Madrid Punya 9 Nyawa

By Septian Tambunan - Kamis, 2 Maret 2017 | 22:30 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjebol gawang Las Palmas dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 1 Maret 2017.
JAVIER SORIANO/AFP
Para pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjebol gawang Las Palmas dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 1 Maret 2017.

Bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos (30), menyampaikan pernyataan optimistis meskipun timnya hanya sanggup bermain imbang 3-3 saat menjamu Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu dalam pertandingan La Liga, Rabu (1/3/2017).

Gol Real Madrid dicetak oleh Isco (menit ke-8) dan Cristiano Ronaldo (86'-pen, 89'), sedangkan gol Las Palmas datang dari lesakan Tana (10'), Jonathan Viera (56'-pen), dan Kevin-Prince Boateng (60').

Tuan rumah harus bermain sejak menit ke-47 karena Gareth Bale mendapat kartu merah akibat mendorong pemain Las Palmas, Viera, dengan keras.

Namun, Sergio Ramos menolak mengkritik keputusan wasit David Fernandez.

"Saya tidak ingin berbicara tentang wasit. Terkadang, mereka meniup peluit untuk mendukung Anda, tetapi lain waktu tidak. Kami juga memiliki peluang untuk memenangi laga, namun hal itu tidak terwujud," kata Ramos.

"Kami masih mempunyai satu laga di tangan yang bisa memainkan peran penting dalam perburuan gelar. Real Madrid tidak akan menyerah tanpa berjuang. Kami mempunyai sembilan nyawa seperti kucing," ucap dia lagi.

Bek Terbaik La Liga 2012, 2013, 2014, dan 2015 ini juga tak mau menjadikan kiper Real Madrid, Keylor Navas, sebagai kambing hitam dari gol ketiga Las Palmas.

Navas memang terlambat memotong bola sehingga dengan mudah dilewati Boateng yang kemudian menceploskan bola ke gawang kosong.

Baca Juga:

"Saya memercayai Keylor sama seperti setiap kali Kiko (Casilla) atau Ruben (Yanez) dimainkan (sebagai penjaga gawang)," ujar Ramos.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Realmadrid.com, Opta Jose


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X