Persebaya Menang Tipis di Laga Kedua Piala Dirgantara

By Estu Santoso - Kamis, 2 Maret 2017 | 20:32 WIB
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan.

0 atas Persbul Buol, Kamis (2/3/2017) malam.

Persebaya bermain imbang tanpa gol dengan Persbul Buol di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada babak pertama. Gol baru tercipta pada babak kedua laga melalui Rachmad Afandi di menit ke-66.

Ini merupakan laga kedua dua tim beda pulau ini pada Piala Dirgantara 2017.

Sedangkan pada pertandingan pertama Grup B sebelum laga Persebaya kontra Persbul, Cilegon United sukses memetik kemenangan.

Anak asuh Arcan Iurie Anatolivieci menang tipis 1-0 atas PSN Ngada di arena yang sama. Gol Cilegon United dicetak Abdul Ali Nahumarury pada menit ke-25.

Baca juga:

Hasil laga kedua pool ini membuat Persebaya sementara memimpin Grup B dengan nilai enam. Mereka unggul tiga poin atas Persbul yang ada di posisi kedua.

Persebaya sebelumnya menang 4-2 atas PSN Ngada pada Selasa (28/2/2017) sore. Lalu pada partai kedua hari itu, Persbul menang tipis 1-0 atas Cilegon United.

Untuk peluang lolos ke semifinal, sekali hasil imbang pada laga pamungkas, Sabtu (4/3/2017) akan meloloskan Persebaya

Akhir pekan ini, Persbul akan bersua PSN Ngada dan Persebaya kontra Cilegon United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X