Tottenham Vs Everton, Duel Raja Gol

By Minggu, 5 Maret 2017 | 13:47 WIB
Aksi perayaan gol striker Everton, Romelu Lukaku, setelah menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, 25 Februari 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol striker Everton, Romelu Lukaku, setelah menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, 25 Februari 2017.

Tak pelak, pertarungan antara dua calon raja gol Premier League 2016-2017 akan menjadi tema utama laga Tottenham Hotspur kontra Everton di pekan ke-27, Minggu (5/3/3027) di White Hart Lane.

Dwi Widijatmiko

Harry Kane di Tottenham kontra Romelu Lukaku di Everton. Bersama Alexis Sanchez (Arsenal), mereka sedang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak. Ketiganya samasama mengoleksi 17 gol.

Grafik ketajaman Kane dan Lukaku juga sama-sama sedang mantap sehingga duel mereka akan benar-benar seru.

Kane mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan di liga sejak pergantian tahun. Sementara itu, Lukaku membukukan tujuh gol dalam tujuh penampilan pada periode yang sama.

Baca Juga: Terpilih Jadi Atlet Favorit AORI XXIX, Ini Komentar Boaz Solossa

"Saya pikir sedang berada dalam performa terbaik sepanjang karier," kata Kane kepada Guardian.

"Saya merasa segar dan tajam. Semua striker pasti ingin memenangi sepatu emas. Semoga saya bisa mencapai 25-30 gol musim ini."

"Dia sedang memperlihatkan kualitas terbaiknya dan kualitas terbaik Romelu adalah mencetak gol. Saya yakin dia masih bisa tampil lebih baik lagi," timpal pelatih Everton, Ronald Koeman, menyanjung Lukaku seperti dikutip dari situs Sky Sports.

Lukaku baru saja menyamai rekor 60 gol Duncan Ferguson sebagai top scorer sepanjang masa Everton di Premier League.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X