Seusai Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo Terobos Lampu Merah

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 3 Maret 2017 | 09:23 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol Real Madrid ke gawang Valencia pada partai lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2/2017).
JOSE JORDAN/AFP
Cristiano Ronaldo mencetak gol Real Madrid ke gawang Valencia pada partai lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2/2017).

 Cristiano Ronaldo melakukan tindakan tak terpuji, seusai bintang asal Portugal tersebut menjadi pahlawan yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan saat menjamu Las Palmas pada pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017) malam waktu setempat.

Seusai laga yang berakhir imbang 3-3 tersebut, Ronaldo yang didampingi kekasihnya, Georgina Rodriguez, meninggalkan stadion dengan mengemudikan sendiri mobilnya.

Hanya beberapa meter dari pintu keluar, Ronaldo terjebak lampu merah. Namun, rambu tersebut tak dihiraukan Ronaldo.

Ronaldo tetap tancap gas melewati mobil taksi yang menutup jalannya, lalu menerobos lampu merah. Dia tampaknya buru-buru.

Sejumlah polisi yang berkumpul di persimpangan hanya bergeming saat melihat Ronaldo menerobos lampu merah.

Beruntung juga Ronaldo tak mengalami kecelakaan dari tindaknya melanggar rambu lalu lintas.

Sikap Ronaldo ini berbeda dari yang ditunjukkannya di dalam stadion. Dia melakukan aksi heroik dengan mencetak dua gol, sekaligus menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Awalnya kedua tim bermain imbang 1-1 pada babak pertama. Namun, El Real mengalami situasi sulit sejak Gareth Bale dikartu merah pada menit ke-47. Gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas dibobol Jonathan Viera dan Kevin-Prince Boateng.

Beruntung Madrid memiliki Ronaldo yang sukses mencetak dua gol pada empat menit terakhir.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Cristiano Ronaldo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X