Keylor Navas Akui Lakukan Blunder

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 3 Maret 2017 | 09:43 WIB
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dalam laga kontra Las Palmas di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017)
GONZALO AROYO MORENO/GETTY IMAGES
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dalam laga kontra Las Palmas di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017)

 Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku tak terintimidasi oleh siulan suporter. Dia justru menjadikan tekanan dari suporter tersebut sebagai motivasi untuk tampil lebih baik lagi bersama Los Blancos.

Kiper asal Kosta Rika tersebut membuat blunder saat Madrid bermain imbang 3-3 dengan Las Palmas pada lanjutan La Liga, Rabu (1/3/2017).

Gol yang diciptakan Kevin-Prince Boateng tidak lepas dari keputusan keliru yang dilakukan Navas pada menit ke-59.

Navas keluar dari kotak penalti dengan maksud membuang bola. Alih-alih melakukan sapuan, si kulit bulat justru dicuri Kevin-Prince Boateng dan diceploskan ke gawang kosong.

Tak bisa dihindari, Navas menjadi bulan-bulanan cemooh oleh suporter Madrid sendiri karena blunder yang dilakukannya.

"Bukan kali pertama saya disiuli di Bernabeu. Saya bisa membalikkan situasi dan membuat suporter kembali percaya kepada saya," kata Navas.

Navas menilai publik bisa menilai apapun terkait penampilannya. Namun, hal tersebut tidak lantas menyurutkan semangat Navas untuk memperbaiki penampilannya.

"Saya ingin bekerja untuk mengubah siulan menjadi sambutan. Saya tahu kapan saya membuat sebuah kesalahan. Saya tidak menyembunyikannya. Saat peluru diarahkan kepada Anda, Anda harus menunjukkan dada Anda," tuturnya.

Total sudah empat blunder dilakukan Navas pada musim ini. Rinciannya adalah satu di La Liga dan tiga Liga Champions.

Sial bagi Navas karena tak ada kiper lain dari tim La Liga yang melakukan kesalahan berujung gol sebanyak dirinya. Navas pun ibarat raja blunder.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X