Carrick Mungkin Pensiun pada Akhir Musim

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 3 Maret 2017 | 12:06 WIB
Ekspresi Michael Carrick setelah Manchester United melawan Hull City pada partai semifinal kedua Piala Liga Inggris di Stadion KCOM, Jumat (27/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi Michael Carrick setelah Manchester United melawan Hull City pada partai semifinal kedua Piala Liga Inggris di Stadion KCOM, Jumat (27/1/2017).

Kapten Manchester United, Michael Carrick, mengisyaratkan bahwa dia akan pensiun jika klub tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2016-2017.

Carrick mengaku tidak yakin mau mencari klub baru jika hengkang dari Old Trafford. Meski Carrick masih menjadi andalan di lini tengah, manajemen Setan Merah belum mengajaknya bernegosiasi untuk kontrak baru.

Namun, pemain berusia 35 tahun tersebut tidak mau memaksakan kehendaknya.  

Baca Juga:

"Mungkin saya akan pensiun kalau tidak memperpanjang kontrak. Namun, saya tidak punya masalah dengan kebijakan klub. Saya tidak mau manajemen mempertahankan saya hanya karena saya sudah lama bermain untuk Man United," tutur Carrick.

Carrick bergabung dari Tottenham Hotspur pada Juni 2006. Dia adalah pemain terlama kedua yang membela Man United setelah Wayne Rooney.

Selama 11 tahun berseragam merah Man United, Carrick tampil 448 kali dan mencetak 23 gol. Dia juga memenangi Premier League lima kali, satu kali Liga Champions, tiga Piala Liga, dan satu Piala FA.

Persoalan kontrak yang belum diperbarui juga direken Carrick tidak menghalangi komunikasinya dengan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

"Saya dan Mourinho belum berbincang soal masalah kontrak. Cepat atau lambat kami akan membahasnya, tetapi saya santai soal ini. Dia pun juga pasti tidak punya masalah," kata Carrick.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X