Juventus vs Udinese, Percaya Azimat

By Minggu, 5 Maret 2017 | 11:02 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), merayakan gol saat melawan Napoli dalam laga Piala Italia di Stadion Juventus, Turin, pada 28 Februari 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), merayakan gol saat melawan Napoli dalam laga Piala Italia di Stadion Juventus, Turin, pada 28 Februari 2017.

Duel zebra. Rasanya titel tersebut cocok untuk menggambarkan pertemuan Juventus versus Udinese apabila mengacu pada corak seragam kedua tim.

Penulis: Ade Jayadiredja

Pertarungan dua zebra akan terhampar pada giornata ke-27 Serie A 2016-2017, Minggu (5/3/2017), dengan Si Nyonya Tua berlaku sebagai tuan rumah di Juventus Stadium.

Merebut tiga poin seharusnya tak jadi tugas sulit buat tim besutan Massimiliano Allegri.

Selain punya catatan apik dengan hanya kalah sekali dalam lima bentrokan terakhir melawan sang tamu dari kota Udine, Juventus juga punya azimat keberuntungan bernama Paulo Dybala.

Dia pernah menghadapi Udinese bersama Palermo dan Juventus dengan total enam pertemuan. Hasilnya adalah tiga kemenangan, dua seri, satu kali kalah, dan mencetak empat gol.

Ajaibnya, tim yang dibela Dybala tak pernah kalah saban sang striker mencetak gol. Dybala pula yang menjadi pusat perhatian saat Juventus terakhir kali menjamu Udinese, 15 Oktober 2016. Ia memborong seluruh gol kemenangan 2-1 timnya.

“Saya beruntung bisa mencetak dua gol. Saya senang untuk diri sendiri dan tim. Akan tetapi, kami harus terus berkembang,” kata Dybala usai melesakkan dwigol ke gawang Udinese.

Baca Juga:

Pisau Dybala pun sedang tajam. Pemuda Argentina itu mengumpulkan empat gol dalam lima partai terakhir Juventus di semua ajang musim ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.747


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X