Inilah Prediksi Skor Laga Liverpool Vs Arsenal

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 4 Maret 2017 | 12:21 WIB
Duel antara Olivier Giroud (kiri) dan Roberto Firmino dalam laga Liverpool FC vs Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, pada 13 Januari 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Duel antara Olivier Giroud (kiri) dan Roberto Firmino dalam laga Liverpool FC vs Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, pada 13 Januari 2016.

Laga Liverpool FC vs Arsenal FC di Stadion Anfield pada Sabtu (4/3/2017) sangat menyita perhatian penggemar sepak bola. Bukan karena keduanya memburu peringkat atas klasemen Premier League, melainkan kehebohan yang dijanjikan kedua klub. Seperti apa prediksi pertandingan ini?

Hingga pekan ke-26 Premier League 2016-2017, Arsenal berada di peringkat keempat dan Liverpool FC setingkat di bawah. Selisih poin keduanya hanya berbeda satu (50 dan 49).

Namun, Arsenal baru memainkan 25 pertandingan dan Liverpool sudah 26. Keduanya jelas berburu jatah tampil di Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Musim ini, laga di Stadion Emirates berakhir denga skor 3-4 untuk Liverpool walau Arsenal unggul 1-0 lebih dahulu di menit ke-31.

Mungkinkah kali ini giliran Arsenal yang membalas kekalahan tersebut di markas lawan?

Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini, Liverpool hanya memetik satu kemenangan dan sekali seri.

Untuk jumlah pertandingan yang sama, Arsenal hanya punya dua kemenangan dengan tiga sisa laga berakhir dengan kekalahan.

Catatan lain, Liverpool tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir menjamu Arsenal di ajang Premier League. Hasilnya adalah sekali kemenangan dan dua kali seri.

Seperti itulah penggambaran kondisi kedua tim yang akan berlaga di Stadion Anfield pada Minggu (5/3) pukul 00.30 WIB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X