Sang Penjual Sepatu Emas Bakal Dibantu oleh PSSI

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 3 Maret 2017 | 19:21 WIB
Eks striker Persibat Batang, Hapidin.
INSTAGRAM
Eks striker Persibat Batang, Hapidin.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan memfasilitasi penanganan cedera eks striker Persibat Batang, Hapidin.

PSSI menyatakan hal tersebut melalui rilis resmi kepada awak media yang dikeluarkan pada Jumat (3/3/2017).

"PSSI dalam hal ini memfasilitasi pemeriksaan bagi Hapidin di Surabaya lewat dokter Dwikora (dosen di Universitas Airlangga)."

"Jika yang bersangkutan membutuhkan prosedur operasi, dokter Dwikora akan memfasilitasinya. Dengan penjelasan ini, PSSI berharap seluruh kesimpangsiuran terkait cedera Hapidin bisa diakhiri."

Polemik soal Hapidin mencuat ketika dia berniat menjual sepatu emasnya demi mendapatkan biaya pengobatan cedera.

Sepatu emas itu didapatkan Hapidin setelah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak pada kompetisi Divisi Satu musim 2014.


Ia terpaksa menjual sepatu emas tersebut karena Persibat dinilai lepas tangan dalam pemulihan cederanya.

Terkait perkara ini, Persibat turut angkat suara. Mereka menyayangkan Hapidin melontarkan pernyataan di media yang seakan-akan tidak mendapatkan bantuan maksimal dari klub.

Melalui rilisnya, Persibat menyebut Hapidin mendapatkan cedera saat bermain tarkam (antarkampung) di Desa Kebon Rowopucang, Kabupaten Pekalongan.

Persibat pun mengklaim pernah menawarkan Hapidin untuk menjalani operasi. Namun, sang pemain lebih memilih pengobatan alternatif.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : PSSI, Persibat Batang


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X