West Ham Tolak Tawaran dari China untuk Andy Carroll

By Jumat, 3 Maret 2017 | 22:42 WIB
Striker West Ham United, Andy Carroll, melakukan tendangan salto saat laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion London, 14 Januari 2017.
IAN KINGTON/AFP
Striker West Ham United, Andy Carroll, melakukan tendangan salto saat laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion London, 14 Januari 2017.

West Ham United menolak sejumlah tawaran dari klub Liga Super China untuk penyerang Andy Carroll. Manajer West Ham, Slaven Bilic, yang memberikan konfirmasi karena mereka tidak berencana menjual salah satu pemain terbaiknya.

Carroll kerap dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan kepindahan ke Asia Timur sepanjang bursa transfer musim dingin negara itu, yang ditutup pekan ini. Tetapi Bilic menampiknya karena penyerang berusia 28 tahun itu kembali tampil gemilang.

"Tidak, tidak," kata Bilic kepada media Inggris ketika ditanyai mengenai rumor itu. "Dia adalah salah satu pemain terbaik kami dan kami ingin mempertahankannya."

"Saya tahu klub-klub China mengirim para perwakilan mereka untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan kami. Kelihatannya mereka mengamati pemain-pemain kami, namun mereka jatuh cinta terhadap Andy. Kami menolak tawaran mereka."

Carroll, yang telah mencetak empat gol pada empat pertandingan terakhirnya, absen saat West Ham bermain imbang melawan West Bromwich Albion dan Watford pada lanjutan Premier League. Mantan pemain Liverpool ini cedera pangkal paha.   

Bilic mengharapkan penyerang Inggris itu untuk dapat kembali pada derbi London melawan pemuncak klasemen saat ini, Chelsea, Senin (6/3/2017).

"Saya harap ia akan bugar. Saya selalu berusaha untuk optimistis namun kali ini bukan optimistis yang gila, namun realistis bahwa ia akan bugar dan dapat dimainkan," ujar Bilic.

[video]http://video.kompas.com/e/5292092577001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X