Zidane: Tidak Ada Kata Krisis di Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 4 Maret 2017 | 13:23 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak-anak asuhnya menjalani sesi latihan di Valdebebas Sport City, Madrid, Spanyol, 14 Januari 2017.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak-anak asuhnya menjalani sesi latihan di Valdebebas Sport City, Madrid, Spanyol, 14 Januari 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak penilaian bahwa timnya dilanda krisis akhir-akhir ini. Menurut Zidane, timnya berada dalam situasi kondusif.

Performa El Real di tiga pertandingan terakhir La Liga tidak maksimal. Mereka kalah 1-2 melawan Valencia, lalu harus bersusah payah menang 3-2 kontra Villareal dan mengimbangi Las Palmas 3-3.

Tiga hasil tersebut menyebabkan Madrid berada dalam sorotan menjelang lawatan ke kandang Eibar, Sabtu (4/3/2017).

Baca Juga:

Namun, Zinedine Zidane tidak sepakat dengan anggapan tersebut.

"Ada terlalu banyak aura negatif di Real Madrid setiap kami tidak mendapat hasil maksimal. Namun, hal itu lazim terjadi di sini. Kami hanya ingin bersikap positif dan fokus memperbaiki diri. Tidak ada krisis karena kami punya kans untuk lebih baik," tutur Zidane.

Laga kontra Eibar di Stadion Municipal de Ipurua pukul 22.15 WIB pun diharapkan Zidane menjadi pemutus tren buruk di La Liga.

Zidane optimistis timnya sanggup menang meski harus bermain tanpa tiga pilar; Gareth Bale, Alvaro Morata, dan Cristiano Ronaldo.

"Semoga Real Madrid bisa bermain bagus selama 90 menit kontra Eibar. Kami tahu mereka menyulitkan di kandang, tetapi para pemain akan selalu siap," tuturnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca, Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X