Persija Diuji Persita, Laga Berakhir Tanpa Pemenang

By Sabtu, 4 Maret 2017 | 18:44 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra memberikan instruksi anak asuhnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano Cugurra memberikan instruksi anak asuhnya.

JUARA.net – Persija Jakarta melakoni uji coba kontra Persita Tangerang di Stadion Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (4/3/2017) sore. Laga ini selain berakhir tanpa pemenang, tetapi juga tak berlangsung sampai 90 menit.

Pertemuan Persija kontra Persita berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pertandingan juga harus dihentikan saat laga memasuki menit ke-73.

Pertandingan dihentikan karena hujan deras mengguyur Stadion Mako Brimob dan sekitarnya. Akhirnya, laga disepakati setop.

Cuaca yang tak memungkinkan dan bisa membahayakan pemain, jadi pertimbangan kuat laga ini dihentikan walau belum 90 menit.

Pada pertandingan ini, Persija pada babak pertama turun dengan starter Andritany Ardhiyasa sebagai kiper. Lalu ada kuartet lini belakang: kapten Ismed Sofyan, William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, dan Rezaldi Hehanusa.

Baca juga:

Di lini tengah, pelatih Stefano Cugurra memainkan lima gelandang. Gelandang bertahan diisi Amarzukih, lalu empat lainnya adalah Irfandy Zein, Jefri Kurniawan, Ambrizal Umanailo, dan Anmar Almubaraki.

Anmar yang berpaspor Irak merupakan gelandang serang asing seleksi. Lalu di depan pada laga ini Persija mencoba Mohamed Talaat, striker asing seleksi asal Mesir.

Memasuki babak kedua, Persija tetap memainkan Andritany. Namun di belakang memakai tiga bek, Pacheco tetap main, tetapi tiga rekannya diganti dua pemain: Maman dan Vava Mario Yagalo.

Lini tengah, Ramdani Lestaluhu, M Rasul, Pandi Lestaluhu, dan Sandi Sute jadi pemain pengganti. Khusus gelandang, Anmar yang masih dipertahankan sampai menit ke-60, sebelum digantikan Sutanto Tan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Infokom Jakmania, Jacatra


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X