Fandi Eko Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Nantikan Pernikahan

By Suci Rahayu - Sabtu, 4 Maret 2017 | 19:47 WIB
Gelandang serang Madura United, Fandi Eko Utomo
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang serang Madura United, Fandi Eko Utomo

Rona bahagia sedang meliputi hidup gelandang serang Madura United, Fandi Eko Utomo. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 sekaligus sedang menantikan hari pernikahan yang segera akan dilaksanakan.

Fandi Eko Utomo merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis (2/3/2017), namun tak ada pesta besar-besaran untuk merayakan.

Sebagai tanda syukur, Fandi berucap doa agar kariernya di sepak bola terus menanjak. Ia memohon kepada Yang Esa supaya bisa segera mencicipi gelar juara.

”Harapannya bisa membawa Madura United menjadi juara. Selama ini, saya belum pernah menjadi juara Liga Indonesia,” tutur Fandi.

”Untuk saya pribadi yang penting dilancarkan karier dan jodohnya, apalagi setelah ini akan menikah.”

Gelandang Serang Madura United, Fandi Eko Utomo

Selain gelar juara, Fandi juga masih punya satu impian lain yang ingin dikejarnya yaitu tampil bersama timnas Indonesia level senior.

Meski memiliki rekam jejak yang bagus di level junior, termasuk pernah membela timnas U-23 di SEA Games 2015, Fandi belum pernah tampil untuk tim senior.

”Selain juara liga, target yang belum tercapai masih banyak, termasuk bermain untuk timnas Indonesia,” ucapnya menambahkan.

Untuk sementara ini, kakak dari pesepak bola Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto ini akan coba lebih dulu melupakan mimpinya untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Baca juga:

Sebab, putra legenda Persebaya, Yusuf Ekodono ini punya rencana yang tidak kalah penting. Fandi ingin mempersunting kekasihnya, Ditha Ardelina Riyanto.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X