Ditegur Alexis Sanchez di Kamar Mandi, Chamberlain Minta Maaf

By Septian Tambunan - Sabtu, 4 Maret 2017 | 20:51 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain (kanan), bersiap melakukan pemanasan menjelang laga ronde kelima Piala FA kontra Sutton United di Stadion Borough Sports Ground, Sutton, Inggris, pada 20 Februari 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain (kanan), bersiap melakukan pemanasan menjelang laga ronde kelima Piala FA kontra Sutton United di Stadion Borough Sports Ground, Sutton, Inggris, pada 20 Februari 2017.

Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain (23), menceritakan kisah ketika ditegur oleh rekan setimnya, Alexis Sanchez (28).

Alexis Sanchez merupakan sosok vital di lini depan Arsenal. Dia menjadi penyumbang gol (17) dan assist (9) terbanyak bagi The Gunners dalam ajang Premier League musim ini!

Namun, catatan tersebut tidak membuat pesepak bola berpaspor Cile ini cepat puas.

"Dia salah satu pemain yang mengeluarkan kemampuan terbaik dalam diri Anda karena dia sangat menuntut dirinya sendiri dan semua orang. Beberapa kali kami meninggalkan lapangan dengan kemenangan, tetapi dia masih tidak puas," kata Alex Oxlade-Chamberlain.

Rupanya, Chamberlain pernah menjadi sasaran ketidakpuasan Sanchez, tepatnya seusai Arsenal menaklukkan Crystal Palace di Stadion Emirates pada 1 Januari 2017.

"Misalnya, saat kami menang 2-0 atas Crystal Palace. Tepat menjelang akhir laga, dia memberikan operan kepada saya dan saya menembak, namun (kiper Palace) Hennessey menggagalkannya," ujar Chamberlain.

Baca Juga:

Pria kelahiran Portsmouth, Inggris, ini menceritakan lebih lanjut.

"Semua pemain di ruang ganti bergembira, tetapi Alexis mendatangi saya di kamar mandi dan mengatakan 'Kawanku, Anda bisa mencetak gol? Saya memberikan bola kepada Anda, Anda menunggu dulu, baru menembak'," ucap Chamberlain.

"Saya hanya tertawa sambil mengatakan 'Maaf kawanku.' Dia selalu menginginkan assist, gol, dan itu yang membuat dia menjadi pemain seperti sekarang. Dia selalu lapar," tutur Chamberlain.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Arsenal Player, Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X