Kepala Ibrahimovic Diinjak, Man United Gagal Kalahkan 10 Pemain Bournemouth

By Septian Tambunan - Sabtu, 4 Maret 2017 | 21:32 WIB
Para pemain Manchester United berunding untuk mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Para pemain Manchester United berunding untuk mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Manchester United gagal mengalahkan Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017). Duel tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gol Manchester United dicetak oleh Marcos Rojo (menit ke-23'), sedangkan gol Bournemouth datang dari lesakan penalti Joshua King (40').

Berdasarkan catatan premierleague.com, Man United sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 68,2 persen. Dari segi peluang, The Red Devils memiliki 20 dan Bournemouth mempunyai tiga kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, Man United langsung mengancam gawang Bournemouth pada menit ke-5. Akan tetapi, sepakan jarak dekat Paul Pogba masih mampu dimentahkan kiper tim tamu, Artur Boruc.

Setelah itu, Anthony Martial berturut-turut menguji ketangguhan Boruc lewat tendangan dari dalam kotak penalti pada menit ke-13 dan ke-20. Namun, lagi-lagi penjaga gawang Bournemouth ini tampil sigap dalam menghalau si kulit bulat.

Gol yang ditunggu-tunggu publik Theatre of Dreams tercipta pada menit ke-23. Berawal dari tembakan Antonio Valencia dari luar kotak terlarang, Rojo dengan tenang membelokkan bola untuk membawa Man United unggul 1-0.

Rojo mengukir gol pertama dia di Premier League setelah melakoni 54 pertandingan.

Keasyikan menyerang, Man United dikejutkan dengan serangan Bournemouth pada menit ke-39. Bek tuan rumah, Phil Jones, menjatuhkan Marc Pugh di kotak penalti. King, yang maju sebagai algojo, tanpa cela menjalankan tugasnya.

Bournemouth pun menjadi tim yang paling banyak mengemas gol dari titik putih (7) pada Premier League musim ini.

Menjelang babak pertama selesai, gelandang Bournemouth, Andrew Surman, mendapat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melakukan protes berlebihan kepada wasit Kevin Friend.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X