Kalah, Persebaya Tetap Lolos ke Semifinal Piala Dirgantara 2017

By Sabtu, 4 Maret 2017 | 21:57 WIB
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan.

Persebaya Surabaya kalah pada laga ketiga Grup B Piala Dirgantara 2017 pada Sabtu (4/3/2017) malam. Namun, anak asuh Iwan Setiawan tetap melaju ke semifinal turnamen ini.

Bermain tidak dengan skuat utamanya, Persebaya kalah dengan skor tipis 1-2 dari Cilegon United. Penyerang potensial Persebaya, Irfan Jaya mencetak gol cepat pada laga ini.

Pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini dibuka gol cepat Irfan saat laga baru berjalan 40 detik. Skor ini pun bertahan sampai jeda pertandingan.

Baca juga:

Sementara itu, Cilegon United sempat sulit mencetak gol penyama pada babak kedua. Gol pertama anak asuh Arcan Iurie baru tercipta pada menit ke-72.

Penyerang klub asal ujung barat Pulau Jawa itu dicetak oleh Jalwandi. Skor imbang Persebaya pun mendapat tekanan lebih intens dari Cilegon United.

Akhirnya, Jalwandi kembali membobol gawang Persebaya melalui sepakan 12 pas. Gol kemenangan Cilegon United tercipta pada menit ke-84.

Kekalahan ini tak memengaruhi Persebaya, mereka tetap lolos ke semifinal yang berlangsung pada Senin (6/3/2017). Cilegon United mendampingi Persebaya dengan status runner-up Grup B.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Facebook Official Persebaya


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X