Mourinho: Siapa yang Bisa Saya Salahkan?

By Septian Tambunan - Sabtu, 4 Maret 2017 | 22:42 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai pertandingan Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai pertandingan Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), mengungkapkan kekecewaan seusai timnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

Gol Manchester United dibukukan oleh Marcos Rojo (menit ke-23), sedangkan gol Bournemouth datang dari lesakan penalti Joshua King (40').

Man United sebenarnya sangat mendominasi laga. Mereka sanggup melepaskan 20 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah tepat sasaran.

Kurang efektifnya gempuran Man United disayangkan oleh Jose Mourinho.

"Apa yang terjadi adalah kami bermain dengan fenomenal pada babak pertama dan seharusnya bisa menang 3-0 atau 4-0, tetapi malah berakhir 1-1," kata Mourinho.

"Siapa yang bisa saya salahkan? Diri kami sendiri. Tak ada yang lain. Kami melewatkan kesempatan bagus," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Pelatih asal Portugal ini juga mengaku kewalahan meladeni permainan defensif Bournemouth yang beraksi dengan 10 pemain sejak Andre Surman menerima kartu merah pada menit ke-45.

"Pada babak kedua, kami melawan tim berbeda yang kekurangan pemain. Saya mengerti mereka membutuhkan satu poin untuk berjuang menetap di Premier League sehingga hanya bermain bertahan dan membuat kami kesulitan," ujar Mourinho.

"Kami merasakan tekanan dengan waktu yang terus berkurang dan kehilangan kualitas dari gaya sepak bola menyerang kami. Kami tak kehilangan hasrat, tetapi kenyataannya kami gagal mencetak gol," tutur dia lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X