Diimbangi Bournemouth, Man United Gagal Catat Kemenangan ke-600

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 5 Maret 2017 | 08:01 WIB
Para pemain Manchester United berunding untuk mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Para pemain Manchester United berunding untuk mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Manchester United hanya bermain imbang 1-1 melawan AFC Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut gagal mempertahankan keunggulan yang mereka dapatkan melalui gol Marcos Rojo pada menit ke-23.

Penalti Joshua King pada menit ke-40 membuat Man United hanya meraih satu poin.

Hasil imbang tersebut membuat Setan Merah tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin. Sementara itu, Bournemouth juga masih terpaku di urutan ke-14 lewat raihan 27 poin.

Baca Juga:

Man United punya alasan lain untuk kecewa. Mereka gagal meraih milestone penting sepanjang sejarah klub. Seandainya mereka bisa menang kontra The Cherries, julukan Bournemouth, Wayne Rooney dkk akan meraih kemenangan ke-600.

Mereka akan menjadi klub pertama sepanjang sejarah Premier League yang bisa mengukir prestasi tersebut. Terhitung sejak Maret 1995, Man United sudah mengoleksi 599 kemenangan.

Mereka unggul jauh dari Arsenal di peringkat kedua (517 laga) atau Chelsea (506). Pelatih Man United, Jose Mourinho, tidak menutupi rasa kecewa karena gagal menang.

"Kami kehilangan dua poin dan kans mendekatkan jarak di klasemen," kata Mourinho.

Pasukan Mourinho sebenarnya bisa saja menutup laga dengan kemenangan 2-1. Sial bagi Man United, Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-71.

"Siapa yang bisa saya salahkan? Diri kami sendiri. Tak ada yang lain. Kami melewatkan kesempatan bagus," ucap Mourinho.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X