Jawaban Ibrahimovic soal Sikutan kepada Bek Bournemouth

By Septian Tambunan - Minggu, 5 Maret 2017 | 01:21 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah), berduel dengan bek Bournemouth, Tyrone Mings, dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah), berduel dengan bek Bournemouth, Tyrone Mings, dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), memberikan jawaban soal sikutan dia kepada bek Bournemouth, Tyrone Mings (23), dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

Partai antara Manchester United dan Bournemouth berakhir imbang 1-1. Gol The Red Devils dibukukan oleh Marcos Rojo (menit ke-23), sedangkan gol Bournemouth datang dari lesakan penalti Joshua King (40').

Situasi pertandingan sempat pemanas menjelang akhir babak pertama. Gelandang Bournemouth, Andrew Surman, mendapat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melakukan protes berlebihan kepada wasit Kevin Friend.

Surman tidak terima dengan sikutan penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic, terhadap rekannya, Tyrone Mings, yang tidak diganjar hukuman.

Sikutan Ibrahimovic disinyalir menjadi pembalasan karena kepala dia sempat diinjak oleh Mings namun lolos dari pantauan Kevin Friend.

Seusai pertandingan Ibrahimovic mengonfirmasi perbuatannya.

"Dengar, apa yang terjadi di lapangan biarkan tinggal di lapangan. Saya bukan seseorang yang menyerang orang di luar lapangan," kata Ibrahimovic.

Baca Juga:

"Anda mempunyai TV, Anda bisa melihat tayangan ulang. Saya melompat dengan tinggi dan dia melompat ke arah sikut saya," ucap Ibrahimovic.

Menurut bomber kelahiran Malmo, Swedia, ini pertempuran dengan Mings di atas lapangan justru berlangsung seru.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X