Injak Kepala Ibrahimovic, Tyrone Mings Angkat Bicara

By Septian Tambunan - Minggu, 5 Maret 2017 | 06:01 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), berduel dengan bek Bournemouth, Tyrone Mings, dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), berduel dengan bek Bournemouth, Tyrone Mings, dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Bek Bournemouth, Tyrone Mings (23), menjelaskan ulah dia yang menginjak kepala penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

Partai antara Manchester United dan Bournemouth berakhir imbang 1-1. Gol The Red Devils dibukukan oleh Marcos Rojo (menit ke-23), sedangkan gol Bournemouth datang dari lesakan penalti Joshua King (40').

Situasi memanas muncul dalam duel Tyrone Mings melawan Zlatan Ibrahimovic.

Kamera menangkap insiden ketika Mings menginjak kepala Ibrahimovic dan saat Ibrahimovic menyikut Mings. Namun, dua momen tersebut lolos dari pantauan wasit Kevin Friend.

Seusai pertandingan, Mings ditanyai apakah dia sengaja menginjak kepala Ibrahimovic.

"Tidak, tidak sama sekali. Saya tidak akan pernah melakukannya," kata Mings.

"Keras dan adil adalah tipikal permainan saya, tetapi melanggar saat lawan tidak memegang bola bukanlah gaya saya," ucap dia lagi.

Di sisi lain, mantan palang pintu Ipswich Town ini menyambut gembira keberhasilan timnya menahan imbang Man United.

Baca Juga:

"Kami tahu tantangan yang akan dihadapi sebelum datang ke sini (Old Trafford) dan bermain dengan 10 pemain selama lebih dari 45 menit membuat segalanya berjalan semakin sulit," ujar Mings.


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X