Atep Sudah Lupa dengan Kekalahan Persib di Leg Pertama

By Fifi Nofita - Minggu, 5 Maret 2017 | 12:01 WIB
Kapten Persib, Atep
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep

Kapten Persib, Atep sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) II di leg pertama semifinal turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Saat ini, eks winger Persija fokus untuk persiapan menghadapi leg kedua, Minggu (5/3/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menuturkan, tim Maung Bandung sudah bangkit dan siap membalas kekalahan di Samarinda.

”Kalau masalah kecewa, saya pasti kecewa dengan kekalahan di leg pertama. Tetapi, kami masih ada leg kedua untuk membalas, walaupun tidak mudah,” tutur Atep, Sabtu (4/3/2017).

Skuat Maung Bandung menurut Atep memiliki motivasi berlipat untuk memenangi pertandingan di leg kedua dengan skor 1-0 atau selisih dua gol.

Baca juga:

Karena dengan kemenangan tersebut, tim kebanggaan bobotoh bisa melangkah ke final.

Selain itu, hadirnya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjadi keuntungan bagi pemain Persib. Semangat Atep dan kolega makin terpacu.

”Sebenarnya ini lebih ringan, karena kami hanya harus menang 1-0. Namun, saya berharap kami tidak menganggap enteng, karena Borneo punya pertahanan cukup bagus," ujar Atep.

”Artinya, walaupun main di kandang, kami harus fight sejak awal. Kalau kami lengah sedikit, itu sangat berbahaya. Jadi, kami harus tetap kerja keras,” ucap pemain asal Cianjur ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X