Liverpool Tendang Arsenal Keluar dari 4 Besar

By Anju Christian Silaban - Minggu, 5 Maret 2017 | 02:32 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017).
PAUL ELLIS/AFP
Para pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017).

 Liverpool menang 3-1 atas Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017).

Berkat hasil ini, pasukan Juergen Klopp naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 52 poin dari 27 laga. Masih ada jarak sebelas angka dengan Chelsea di puncak tabel.

Adapun Arsenal terlempar keluar ke peringkat kelima dengan raihan 50 poi dari 26 pertandingan.

Roberto Firmino dan Sadio Mane menjadi aktor antagonis untuk Arsenal dalam laga ini. Keduanya menciptakan masing-masing satu gol dan assist.

Satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Giorginio Wijnaldum. Arsenal cuma membalas satu kali melalui Danny Welbeck.

Lesakan pertama diciptakan Firmino pada menit kesembilan. Diawali umpan mendatar Sadio Mane dari sisi kiri pertahanan Arsenal ke tiang jauh, Firmino menerima bola dan mengontrolnya dengan satu sentuhan.

Cech coba menjatuhkan diri guna mengantisipasi tembakan mendatar. Namun, bola tendangan Firmino melesat ke area atas gawang Arsenal.

Buat penyerang asal Brasil itu, lesakan kali ini menjadi yang keempat dalam tiga duel terakhir melawan Arsenal pada kompetisi kasta teratas Inggris.

Mane dan Firmino yang bertukar peran, kembali menjadi momok untuk pertahanan Liverpool pada menit ke-40.

Di kotak penalti, Firmino melepaskan umpan mendatar ke Mane yang berdiri bebas. Pemilik nama terakhir melepaskan tembakan kaki kanan dan bola gagal diantisipasi oleh Cech.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X